PCM KASIHAN MENERIMA TANAH WAKAF DI NGESTIHARJO

0
42

BANTUL — Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kasihan, Bantul, Jum’at siang (23/3/2018), bersama Kepala KUA Kecamatan Kasihan dan segenap jajaran pengurus menyaksikan ikrar wakaf tanah persawahan seluas 1.094 m2 dari Hj. Ngadikem yang tinggal di Sonopakis Kidul, Ngestiharjo, Bantul. Adapun tanah tersebut berlokasi di Soragan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Dalam ikrarnya, Hj. Ngadikem menyampaikan supaya tanah tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan umum di bawah pengelolaan Persyarikatan Muhammadiyah.

Dalam pelaksanaan ikrar wakaf, selain dihadiri Kepala KUA Kecamatan Kasihan, Ketua PCM Kasihan H. Toto Budi Santoso, hadir pula H. Marsudi selaku Ketua Pengelola Wakaf PCM Kasihan, Supriyadi,  Sukardi, Sukiman,  Widiyantoro, Mujiana, Ananto Isworo, sekaligus saksi dari pihak keluarga.

Selanjutnya, tanah tersebut akan dikelola oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kasihan dan juga Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Ngestiharjo Utara untuk dimanfaatkan  sebesar-besarnya demi kepentingan umum. (ananto)