Marsiana Dilantik sebagai Ketua Alumni FKM UAD

0
41

BANTUL — Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Ahmad Dahlan (KAMADA) melantik pengurus Keluarga Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Sabtu (14/4/2018) di Hotel Ros-In, Jl Ring Road Selatan, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Pada periode 2017-2020 kali ini, Ketua Kamada FKM UAD dijabat oleh Marsiana Wibowo, SKM, MPH.

Dengan dilantiknya Kamada FKM UAD, diharapkan bisa menjadi wadah silaturrahim para alumni FKM UAD Yogyakarta. “Selain itu juga bisa memberikan sumbangsih bagi almamater,” kata Marsiana Wibowo, yang menambahkan hal itu sebagai wujud rasa tanggung jawwb sebagai alumni untuk terus berkontribusi bagi FKM UAD, meski sudah jadi alumni.

Adanya pengurus ini, diharapkan juga dapat membantu FKM UAD Yogyakarta dalam membangun jejaring dengan institusi luar serta membantu meningkatkan kualitas mahasiswa melalui program-program yang dijalankan.

Pada kesempatan itu, dihadiri Hendi Ristiono, S.Far, Apt, MPH (Kabid CDC dan Alumni UAD), Budiyono, S.Far, Apt, M.Sc (Wakil Ketua PP Kamada) dan Yuniar Wardani, SKM, MPH. Selain pelantikan, diadakan juga rapat kerja untuk merencanakan program kerja selama satu periode ke depan.