Teliti CSR Bank Sampah Adhianty Raih Gelar Doktor

0
41

YOGYAKARTA — Untuk mencapai tujuan pembangunan nasional, yaitu kesejahteraan masyarakat — baik secara nasional maupun global (agenda SDG’s) — diperlukan kerja sama dan partisipasi dari seluruh pemangku kepentingan seperti pemerintah, masyarakat dan pelaku bisnis (perusahaan) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal itu yang menjadi alasan penting penelitian disertasi Adhianty Nurjanah, SSos, MSi, dengan mengangkat tema “pemberdayaan masyarakat melalui sinergisitas peran gender pada program CSR Bank Sampah Mandiri PT Holcim Indonesia Tbk Cilacap Plant” yang dilaksanakan di Kampus Terpadu Unversitas Sebelas Maret Surakarta.

Adhianty Nurjanah, yang merupakan dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dalam sidang itu berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cumlaude.

Gelar tersebut diraih pada pelaksanaan ujian terbuka Promosi Doktor, Program Doktor Ilmu Penyuluhan Pembangunan Pascasarjana Universitas Sebelas Maret Surakarta, Rabu (18/4/2018), di depan tim promotor terdiri dari Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS, Prof. Dr. Widodo Muktiyo, M.Si, Dra. Sri Kusumo Habsari, M.Hum, Ph.D dengan tim penguji Dra. Prahastiwi Utari, M.Si, Ph.D, Prof. Dr. Ir. Sunnaru Samsi Haryadi, M.Si, Prof. Dr. M.Furqon Hidayatullah, M.Pd, Dr. Sapja Anantanyu, SP,M.Si, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si.

Adhianty menyampaikan, salah satu program pembangunan nasional yang dilakukan oleh perusahaan adalah melalui Program CSR.