News

News

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korsel di Piala Asia, PP Muhammadiyah Beri Apresiasi Menang Lewat Adu Penalti lawan Korsel, Indonesia Satu Kaki Menuju Olimpiade 2024 Babak I Perempat Final Piala Asia U-23: Indonesia Unggul 2-1 atas Korea Selatan Inilah Doa untuk Mengharap Kemenangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar Anwar Abbas Harap Muhammadiyah-NU Bersatu Hadapi Peralihan Peradaban Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Inilah Makna Syawalan Bagi Cabang Ranting dan Masjid Berkemajuan Sukses di DPD RI, PWM DIY Siapkan Kader-kader Terbaiknya di Pilkada Serentak 300 Warga Muhammadiyah Ngaglik Hadiri Syawalan, Siap Bangun SMP Muhammadiyah yang Pertama Timnas U-23 Menang Lawan Australia Berkat Mahasiswa Muhammadiyah, Inilah Komentar Syauqi Soeratno Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman: RS Muhammadiyah Berazaskan Kasih Sayang, Berpihak Pada Dhuafa

MPS Giatkan Safari Ramadhan ke Panti Asuhan Muhammadiyah

SLEMAN — Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY pada Ramadhan 1439 H kembali mengadakan kegiatan Safari Ramadhan ke Panti Asuhan Muhammadiyah. Safari Ramadhan putaran pertama dilakukan pada hari Selasa (22/5) di Panti Asuhan Muhammadiyah Putri An-Nur Sumberharjo, Prambanan, Sleman.

Ridwan Furqoni, selaku Ketua MPS PWM DIY dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan Safari Ramadhan. “Tujuan kami hadir di panti asuhan ini dalam rangka, pertama, untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara Majelis Pelayanan Sosial dengan Panti Asuhan Muhammadiyah. Kedua, safari Ramadhan sebagai media untuk konsolidasi, koordinasi dan sinergi MPS dengan panti asuhan,” kata Ridwan.

Rangkaian acara diisi dengan pemberian ceramah dan dilanjutkan berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini didanai oleh hasil donasi program “Berbagi Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Muhammadiyah” yang digalang oleh MPS PWM DIY. Selain itu, MPS juga menyalurkan bantuan Al-Qur’an dari sumbangan mahasiswa UMY sebanyak 40 eksemplar.

Donasi paket santunan senilai 50.000/paket dan hingga saat ini, program berdonasi masih dibuka untuk pelaksanaan safari Ramadhan di panti asuhan berikutnya. Kesempatan berdonasi bisa dilakukan melalui transfer infaq/sedekahnya  melalui No Rekening BSM : 7772 7772 18  a.n. Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY. (Evan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here