News

News

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korsel di Piala Asia, PP Muhammadiyah Beri Apresiasi Menang Lewat Adu Penalti lawan Korsel, Indonesia Satu Kaki Menuju Olimpiade 2024 Babak I Perempat Final Piala Asia U-23: Indonesia Unggul 2-1 atas Korea Selatan Inilah Doa untuk Mengharap Kemenangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar Anwar Abbas Harap Muhammadiyah-NU Bersatu Hadapi Peralihan Peradaban Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Inilah Makna Syawalan Bagi Cabang Ranting dan Masjid Berkemajuan Sukses di DPD RI, PWM DIY Siapkan Kader-kader Terbaiknya di Pilkada Serentak 300 Warga Muhammadiyah Ngaglik Hadiri Syawalan, Siap Bangun SMP Muhammadiyah yang Pertama Timnas U-23 Menang Lawan Australia Berkat Mahasiswa Muhammadiyah, Inilah Komentar Syauqi Soeratno Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman: RS Muhammadiyah Berazaskan Kasih Sayang, Berpihak Pada Dhuafa

Ketua MPI PWM DIY Launching mediamu.com pada Pengajian Ramadan PWM DIY

YOGYAKARTA — Website resmi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PWM DIY) www.mediamu.com secara resmi telah dilaunching bersamaan dengan acara Pengajian Ramadan 1439 H yang diadakan oleh PWM DIY pada Jum’at, 1 Juni 2018 di Aula UAD Kampus 4 disaksikan oleh semua pimpinan Muhammadiyah dan ‘Aisyiah di DIY, Kepala Sekolah Muhammadiyah, Guru, Dosen, dan para aktivis dan simpatisan Muhammadiyah di DIY serta diliput oleh TVMU, Republika dan Kedaulatan Rakyat.

Dr H Robby Habiba Abror SAg MHum selaku Ketua Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) PWM DIY saat melaunching mediamu.com mengajak jamaah pengajian dan warga Muhammadiyah di DIY untuk turut serta berpartisipasi dalam meramaikan portal berita resmi PWM DIY tersebut.

Beliau menghimbau agar warga Muhammadiyah DIY bisa ikut mengirimkan tulisan baik berupa feature, opini, resensi buku, puisi, sajak, syair, prosa, cerpen, dll ke mediamu.com Ia juga berpesan bahwa setiap aktivis Muhammadiyah adalah jurnalis. Maka hanya dengan bekal HP ditangan sudah bisa meliput berita tentang Muhammadiyah di mana pun berada.

Baik liputan pengajian tingkat ranting sampai wilayah juga aktivitas kemuhammadiyahan di wilayah DIY. Setiap warga dan simpatisan Muhammadiyah dapat berbagi ilmu, berita dan kisah di mediamu.com agar dapat diakses oleh warga Muhammadiyah di DIY khususnya dan umat Islam pada umumnya.

Beliau juga menegaskan bahwa mediamu.com sudah diakses ribuan orang baik di DIY, tingkat nasional bahkan juga diakses oleh orang-orang di luar negeri. “Alhamdulillah, berkat partisipasi bapak ibu semuanya, rating mediamu.com yang awalnya masih di beberapa halaman belakang di google sekarang begitu diketik mediamu saja sudah tampil di halaman pertama google dan paling atas,” papar Kaprodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) UIN Sunan Kalijaga ini.

Mediamu.id juga menawarkan space untuk beriklan. Selain itu, Pak Gita, Ketua PWM DIY berharap bahwa kajian keislaman, khutbah jumat atau Idul Fitri dan Idul Adha, juga video dapat diupload di mediamu.com Beberapa rubrik seperti sastra dan netizen journalism juga bisa diisi oleh warga persyarikatan. (erha/farid)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here