Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Rapat Kerja Tahunan SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta Tahun Ajaran 2018-2019

YOGYAKARTA — Rapat Kerja Tahunan SMP Muhammadiyah 2 YK dilaksanakan hari Kamis,  tanggal 12 Juli 2018  di Hotel Ros In. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PDM Kota YK, Majelis  Dikdasmen Kota YK, Kepala Sekolah, Semua WAKA, guru dan karyawan  SMP Muhammadiyah 2 YK.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun oleh SMP Muhammadiyah 2 YK, dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, serta meningkatkan kinerja melalui kegiatan yang direncanakan selama satu tahun ke depan.

Adanya kegiatan yang terencana, diharapkan akan berdampak baik terhadap pengelolaan sekolah, sehingga dapat meningkatkan prestasi  dan pelayanan baik tenaga pendidik dan  tenaga kependidikan.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Supriyadi,S.Pd,M.Si  selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 YK,  dan  dibuka langsung oleh  DRS.H.Akhid Widi Rahmanto, ketua PDM Kota YK. Beliau juga menaruh harapan besar pada SMP Muhammadiyah 2 YK untuk berjuang sesuai dengan zamannya dimulai dengan kedisiplinan untuk mencapai kesuksesan.

Serangkaian kegiatan ini diselingi Ice breaking untuk manjadikan suasana yang ceria & gembira. Dan dilanjutkan dengan pembagian tugas mengajar guru, info kelas peminatan dan unggulan, pembagian tugas karyawan,  evaluasi program sekolah, diskusi kesepakatan peraturan baru, dan  laporan keuangan. Di akhir kegiatan diisi oleh majelis  DIKDASMEN Kota YK tentang Peningkatan kualitas Guru dan Karyawan oleh Dr.H. Ariswan,M.Si,DEA.

Secara garis besar Rapat Kerja Tahunan dimaksudkan untuk evaluasi tahun ajaran 2017/2018 dan memberi arah bagi pelaksanaan kegiatan satu tahun ke depan, sebagai wadah penyampaian informasi , sehingga dapat tersusun rekomendasi dalam rangka menetapkan program kegiatan, menjaring saran dan informasi, menyamakan persepsi terkait kebijakan dan mengidentifikasi masalah serta mencari solusinya. (Juwanti)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here