News

News

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Cahyono Beberkan Dua Kunci Masjid yang Makmur, Apa Saja? Back to Masjid, Lazismu RS PKU Yogya - Gamping Tasyarufkan 35 Juta kepada Masjid se-DIY Haedar Nashir: Tauhid Tak Hanya Hubungan dengan Tuhan, Tapi Juga Manusia Di Pengajian Ramadhan PWM DIY, Busyro Muqoddas Telisik Peran Kebangsaan Muhammadiyah Pesantren Ramadhan Upaya Meningkatkan Iman Dan Taqwa Serta Pendidikan Berkualitas Ramadhan untuk Semua, Lazismu Pakem Berbagi Takjil dengan Anak-Anak Panti Asuhan Ramadhan Bulan Kaderisasi, PCPM Gamping Ajak Muda-mudi Bukber dan Silaturahmi Dalam Pengajian Ramadhan PWM DIY, HM Riduwan Uraikan Cara Bangkitkan Ekonomi Jamaah   Dukung Dakwah Persyarikatan, 3 BUMM Serahkan Dana Dakwah ke PWM DIY "Maos Quran Sesarengan" ala AMM Sewon Selatan Meriahkan Bulan Ramadhan Syafiq Mughni Paparkan Enam Prinsip Dakwah Muhammadiyah Tri Hastuti: Gerakan Praksis 'Aisyiyah, Wujud Keberpihakan Pada Kelompok Marginal Hamim Ilyas: Misi Islam Rahmatan Lil Alamin Harus Diemban Umat Ahmad Ghojali:  Mencetak Kader Tak Hanya Lewat AUM, Tapi Juga Keluarga Dalam Penanganan Banjir Demak, MDMC Fokus Evakuasi dan Bantu Dapur Umum Wujudkan Keteladanan Pimpinan, Lazismu DIY Luncurkan Program Infaq Teladan Berdirinya 'Aisyiyah: Organisasi dan Habitus Baru di Indonesia Tingkatkan Kualitas Layanan, MPKS Adakan Bimtek Sertifikasi Penyelenggara Kesejahteraan Sosial MDMC Dipercaya Danone untuk Salurkan Dana Bantuan Bagi Korban Banjir di Jawa Tengah Pengajian Ramadan 1445H Pimpinan Pusat 'Aisyiyah Perkuat Perjalanan Dakwah Kemanusiaan

AMM DIY Bersatu Amankan Hasil Musypimwilsus Muhammadiyah DIY

YOGYAKARTA — Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) DIY bersatu dan bekerja mengamankan hasil Musypimwilsus Muhammadiyah DIY dengan memenangkan Drs M Afnan Hadikusumo sebagai satu-satunya calon Muhammadiyah DIY.

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) DIY berkaitan dengan Pemilu 2019 mengajak kepada AMM se-DIY untuk menggemberikan demokrasi dengan aktif menggunakan haknya untuk memilih wakil di parlemen dan pasangan calon presiden-wakil presiden di tahun 2019.

Selain itu, mendukung sepenuhnya kader AMM se-DIY untuk mengikuti proses Pemilu 2019, baik sebagai penyelenggara Pemilu maupun peserta Pemilu, dengan selalu menjaga nilai-nilai dan marwah Muhammadiyah dalam setiap proses yang berlangsung agar tercipta demokrasi yang bersih dan berintegritas.

Tak kalah pentingnya, meningkatkan sosialisasi, koordinasi, dan konsolidasi AMM se-DIY untuk mengamankan hasil Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Khusus DIY yang menugaskan Drs M. Afnan Hadikusumo sebagai calon DPD RI 2019-2024 wakil dari Muhammadiyah DIY.

Bersama AMM se-DIY dan anggota Muhammadiyah se-DIY, mengawal hasil Musypimwilsus DIY sebagai bentuk komitmen berorganisasi serta menciptakan suasana Pemilu 2019 yang damai.

Ajakan yang digelar Ketua Ortom AMM DIY pada Rabu, 15 Agustus 2018 itu, diinstruksikan agar dilaksanakan di seluruh tingkatan AMM se-DIY.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DIY Iwan Setiawan, Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Nunung Damayanti, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah DIY Ari Susanto dan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Nurcahyo Yudi Hermawan, berharap agar ajakan itu bisa dilaksanakan sebaik-baiknya. (*/ASA)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here