Semarak Idul Adha di FKIP UAD Yogyakarta

0
49

YOGYAKARTA — Dalam momentum Idul Adha 1439 Hijriyah ini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta membagikan hewan kurban berupa 3 ekor sapi dan 24 ekor kambing, hasil dari iuran mahasiswa dan dosen.

Sebagaimana dikatakan Wakil Dekan FKIP UAD Yogyakarta, Dr Suparman, M.Si, DEA, penyerahan hewan kurban yang bertepatan dengan jatuhnya usia Muhammadiyah yang ke-109, menandakan FKIP UAD Yogyakarta selalu berupaya untuk mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya. “Sebuah hal yang baik dan diharapkan adalah ketika mempunyai umur panjang dan semakin baik amalnya,” tutur Dr Suparman, MSi, DEA, Wakil Dekan FKIP UAD Yogyakarta, yang berharap, dengan keberadaan UAD Yogyakarta ini mampu menjadikan semangat bagi UAD Yogyakarta untuk tergerak dan berbuat untuk masyarakat terus terjaga.

“Adapun yang dilakukan UAD Yogyakarta selama ini bukanlah sekadar yang disampaikan melalui berbagai kegiatan, namun berupa amal nyata,” kata Dr Suparman, MSi, DEA, yang menambahkan Kiai Dahlan tidak membesarkan organisasi yang telah melampaui 1 abad ini hanya dengan memberikan ceramah, tapi dengan amal yang nyata.