PWM Setujui Kethoprak Milenial, Afnan Hadikusumo Siap Menjadi Pemain

0
135

YOGYAKARTA — Selasa, 18 September 2018 jam 16.15 sd 17.00 LSBO  PWM DIY beraudiensi dengan PWM. Hadir dalam audiensi tersebut dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah adalah Gita Danupranata, (ketua) Sukiman, (sekretaris) Muhammad Isnawan, M. Wiharto, Untung Cahyono, Arif Jamali Muis, Ahmad Muhajir, Goffar, Parwoto, Dede, Azman Latief. Dari LSBO PWM DIY dihadiri Akhir Lusono (ketua) Agus Susanto, Dian Koprianing dan Tri Khotimah Sholehah.

Tujuannya tidak lain untuk memaparkan program Kethoprak Milenial   yang sudah diputuskan di rakerwil LSBO dan dipaparkan di Muspimwil PWM DIY. Pemaparan program Kethoprak Milenial yang dimintakan persetujuan. Audiensi yg di hadiri 90 persen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah semakin memantapkan langkah Lembaga Seni Budaya dan Olah Raga. Dalam pemaparan yang dilanjutkan tanggapan dari para pimpinan berlangsung dinamis. Semakin membuat optimisme pagelaran Kethoprak Milenial ini semakin mendapatkan penguatan untuk mewujudkan milineal nya sajian kethoprak Muhammadiyah yang berkemajuan untuk mewujudkan kekinian.

Sore itu para pimpinan bersepakat bulat menetapkan pagelaran Kethoprak Milenial ini sebagai kegiatan persyarikatan. Rapat dipimpin oleh Muhammad Isnawan akhirnya dikethok dan ditetapkan dengan membaca Bismillahirrahmanirohim. Selanjutnya LSBO PWM disilahkah untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh tanggung jawab.