Mu’allimaat Yogyakarta Gelar Career Day 2018

0
8

YOGYAKARTA — Madrasah Mu’allimaat Muhamadiyah Yogyakarta menyelenggarakan “Career Day” di halaman madrasah, Kamis (18/10/2018), dibuka Dr. H. Agung Danarto, M.Ag selaku Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Madrasah Mu’allimin Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarya, didampingi Dra. Hj. Noor Imanah, M.Si (Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kantor Wilayah Kementrian Agama DIY), Pengawas MTs dan MA Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dan Agustyani Ernawati, SPd (Direktur Mu’allimaat Yogyakarta).

“Tidak semua orang bisa menjadi orang nomor satu dan di mana pun seseorang itu berada, maka harus bisa memberi manfaat bagi orang lain,” kata Agung Danarto usai membuka career day Mu’allimaat Yogyakarta.

Menurut Agung Danarto, potensi diri sangatlah penting agar bisa menjadi orang sukses. Dan, Agung pun mengapresiasi career day dengan tema kenali potensimu, lejitkan bakatmu dan raih impianmu.

Bagi Agung, tema itu sangat bagus. “Dan saya berharap bisa mendorong siswi Mu’allimaat untuk maju dan sukses,” papar Agung Danarto.