MediaMU.COM

MediaMU.COM

Portal Islam Dinamis Berkemajuan

Apr 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Diharapkan Dapat Menjaga Integritas Diri Secara Individual dan Kolektif

YOGYAKARTA — Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVII  berlangsung sukses, lancar, dan menghasilkan kepengurusan baru yang dipilih secara demokratis.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah di bawah Ketua Umum Sunanto dan Sekretaris Jenderal Dzulfikar Ahmad Tawalla, diharapkan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr H Haedar Nashir, M.Si, dapat menjaga integritas diri secara individual dan kolektif. “Agar dapat memimpin dengan baik, jujur, amanah, dan terpercaya,” tandas Haedar Nashir, Kamis (29/11/2018).

Selain itu, Haedar juga berpesan untuk perkuat kebersamaan, soliditas, dan keutuhan organisasi. “Jaga independensi dan netralitas organisasi dari tarikan kepentingan politik mana pun,” kata Haedar Nashir, yang mengarapkan juga untuk bangun sinergi dengan seluruh organ Persyarikatan Muhammadiyah.

Lebih dari itu, menaati segala prinsip, kepribadian, khittah, dan ideologi Muhammadiyah serta kebijakan Pimpinan Pusat Muhammadiyah. “Lakukan usaha-usaha dan program-program yang nyata dan berkemajuan dengan semangat sedikit bicara atau bicara seperlunya dan banyak bekerja,” papar Haedar Nashir.

Selain itu, atas pelaksanan muktamar yang berjalan baik, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang lama dan seluruh muktamirin.

Kepada Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang baru, diharapkan Haedar Nashir agar dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya, yang membawa pada kemajuan Pemuda Muhammadiyah, Persyarikatan Muhammadiyah, ummat, dan bangsa. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here