PP Aisyiyah Upgrading PCI Aisyiyah Taiwan

0
4

TAIWAN — Dihadiri oleh Rektor UMY, Dr. Gunawan Budianto, Ketua BPH UMY, Prof. Dr. Syamsul Anwar, Pimpinan Pusat Aisyiyah memberikan upgrading materi kemuhammadiyahan pada seluruh pengurus PCIM Taiwan.  PCIM Taiwan yang terdiri dari Ranting Muhammadiyah Taiwan Utara, Tengah, Timur, dan Selatan mendapatkan materi tentang pengembangan dan penguatan ranting-ranting Muhammadiyah.

“Pimpinan Cabang Aisyiyah Taiwan merupakan cabang istimewa di luar negeri yang sangat cepat perkembanganya” ujar Dra. Hj. Noordjanah Djohantini, M.Si, Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, Cabang Istimewa harus dimaknai sebagai semangat dan ghirah untuk bergabung dan bersilaturahim untuk kepentingan menggerakkan dakwah Islam di bawah bendera persyarikatan Muhammadiyah. Keistimewaan juga bisa dilihat sebagai bagian dari syiar Muhammadiyah dengan cara yang sistematis dan berkemajuan. Cabang Istimewa juga dimaknai sebagai bentuk diaspora warga negara Indonesia untuk membawa rahmat dan semangat pencerahan.