Semakin Serius RS UAD Tingkatkan Fasilitas dan Mutu Pelayanan

0
21

SLEMAN — Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta — yang juga Komisaris Utama PT Adi Multi Husada — Dr H Kasiyarno, M.Hum menyambut gembira hasil akreditasi dalam bentuk sertifikat dan tanda bintang emas yang diraih Rumah Sakit Universitas Ahmad Dahlan. “Hasil akreditasi ini akan menjadi syarat penting dalam menaikkan kelas RS UAD,” terang Kasiyarno.

Dengan hasil itu, Kasiyarno sangat bersyukur karena hal ini akan jadi modal penting dalam upaya menaikkan kelas RS UAD yang berada di Wedomartani, Ngemplak, Sleman.

“Kita akan terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan serta pengembangan-pengembangan lain dalam meningkatkan kelas rumah sakit ini, untuk itu kami mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat,” kata Kasiyarno.

Kini, RS UAD semakin serius meningkatkan mutu pelayanannya. Hal ini ditandai dengan lulusnya rumah sakit tersebut dalam akreditasi yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Atas pencapaiannya itu, RS UAD Yogyakarta mendapat penghargaan dari Ketua KARS Dr. dr. Sutoto, M.Kes.