Terpilih Sebagai Ketua Umum PW PM DIY, Begini Pidato Iftitah dari Anton Nugroho

SLEMAN — Anton Nugroho, S.E. resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PW PM DIY) periode 2018 – 2022, setelah melalui rapat formatur yang terdiri dari 11 orang, di SD Muhammadiyah Condongcatur, pada hari Ahad (24/2) malam ini. Tak hanya menenetapkan Ketua Umum, rapat formatur juga telah menetapkan Dian Korprianing Nugraha, S.S. sebagai Sekretaris Umum dan Yogi Jatmikanto, S.I.P. sebagai Bendahara Umum terpilih.

“Rapat formatur Musywil XVI Pemuda Muhammadiyah DIY telah memutuskan menetapkan Anton Nugroho, S.E. sebagai Ketua Umum, Dian Korprianing Nugraha, S.S. sebagai Sekretaris Umum, dan Yogi Jatmikanto, S.I.P. sebagai Bendahara Umum terpilih pada struktur PW Pemuda Muhammadiyah DIY periode 2018 – 2022”, ucap Niko Agung Kuncoro selaku anggota formatur terpilih saat menyampaikan hasil rapat formatur. Tak lupa, Kang Niko -sapaan akrabnya- juga mengucapkan terima kasih kepada para musyawirin atas amanah yang diberikan beserta memohon doa dan masukan dari kader Pemuda Muhammadiyah se- DIY untuk para formatur terpilih.

Kemudian, usai terpilih sebagai Ketua Umum, Anton Nugroho diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato iftitah- nya, “Saya sangat berterima kasih kepada para musyawirin yang berperan serta dari kemarin hingga sekarang, dapat menjadikan Musywil ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan pimpinan yang insya Allah bisa amanah”, kata Kang Anton, sapaan akrabnya.

Kang Anton berharap ke depannya bisa bekerja sama dengan seluruh kader Pemuda Muhammadiyah se- DIY, baik di daerah, cabang, dan ranting, serta para alumni, “Oleh karena itu, kami sangat memohon kerja sama serta masukan dan saran dari seluruh kader, agar kepemimpinan di periode 2018 – 2022 dapat dengan baik dan lancar”, pungkasnya. Sebagai penutup, dia mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas suksesnya Musywil XVI Pemuda Muhammadiyah DIY kepada seluruh musyawirin yang hadir. (dz)