Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Jamaah Umrah Mu’allimin Tiba ke Yogyakarta

YOGYAKARTA — Setelah dilepas Direktur Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta Aly Aulia pada Ahad, 17 Februari 2019, sebanyak 11 orang pegawai Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta yang berangkat umroh tahun 2019 ini — termasuk rombongan dari Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta — telah tiba kembali ke tanah air, Kamis tengah malam (28/2/2019).

Mereka mendarat di Bandara Adisucipto Yogyakarta dengan menggunakan pesawat Citilink QG-770.

Kedatangan mereka itu langsung disambut oleh para keluarga dan sanak saudara yang telah menunggunya di terminal A Domestik sejak satu jam sebelumnya.

Khusus bagi jamaah rombongan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah, telah disediakan armada penjemputan yang telah disiapkan beberapa jam sebelum jadwal kedatangan.

Mereka yang mengikuti mobil madrasah, langsung diantarkan ke rumah masing-masing.

Di antara para jamaah kelompok Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah ini ada ustadz Syahrir, ustadz H Agus Widodo, ustadz Nur Salim, ustadz Supriyono Zaky, ustadz Teguh Srimuryono yang semuanya bersama istri, serta ustadz Suhardi. “Diucapkan selamat datang kembali ke pangkuan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta kepada para jamaah sekalian semoga menjadi umroh yang mabrur, maqbul dan barokah untuk kita semua warga madrasah,” kata Rahmat, Humas Mu’allimin.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here