PERTUKARAN MAHASISWA: Realisasi Kerjasama KUI UAD Yogyakarta dengan USANT Filipina

YOGYAKARTA — Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta menyambut 9 orang mahasiswa dari USANT Filipina untuk pertukaran mahasiswa selama satu bulan, Rabu (6/3/2019), di Lantai 10 Kampus Utama UAD, Jl Ringroad Selatan, Kragilan, Tamanan, Banguntapan, Bantul.

Pada kesempatan menerima mahasiswa dari luar negeri kali ini,  dimeriahkan dengan penampilan seni dari mahasiswa asing Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

Adapun ke sembilan orang mahasiswa dari USANT Filipina itu adalah: Jinky Mae P. Celebrado, Lorelee Lou C. Curtan, Barbie V. Layaguin, yang akan belajar di Fakultas Psikologi.

Gloremel B. Gapunuan, Maritee. R. Nacario, Laarni B. Rivera dan Rodolfo Jeff B. Tino akan belajar di Prodi Ilmu Komunikasi, FSBK.

Richard M. Andalis akan belajar di Fakultas Hukum. Joellan Salvador D. Javier akan belajar di Prodi Sastra Inggris, Fakultas Sastra, Budaya dan Komunikasi (FSBK).

Kedatangan mahasiswa dari University of Saint Anthony (USANT) Filipina, disambut dengan sangat gembira oleh Wakil Rektor IV UAD Bidang Kerjasama dan Urusan Internasional, Prof. Drs. Sarbiran M.Ed, Ph.D. “Karena hal ini menunjukan realisasi kerjasama yang bagus,” kata Sarbiran.