UAD Yogyakarta Gandeng PTM Lain untuk Besar Bersama

0
14

ENREKANG — Keluarga Besar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang, Sulawesi Selatan, sangat berbahagia ketika dikunjungi keluarga besar Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta beserta Forum Wartawan UAD Yogyakarta, Selasa (12/3/2019).

Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Enrekang Drs H Syawal Sitonda, MAg usai ucapkan selamat datang kepada rombongan UAD Yogyakarta memaparkan perkembangan terakhir kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang.

“Seluruh sivitas akademika ucapkan terimakasih kepada pimpinan UAD Yogyakarta yang bisa datang menyaksikan aset besar UAD di Enrekang,” kata Syawal Sitonda, yang waktu ke Yogyakarta bersama Bupati Enrekang sangat kaget adanya kemajuan di UAD.

Di depan Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Enrekang Drs H Syawal Sitonda, MAg, Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang Drs Yunus Busa, MSi dan Ketua PDM Enrekang Kamaruddin, meski disambut dan diterima di ruang kuliah yang dijadikan ruang aula kecil, Rektor UAD Dr H Kasiyarno, MHum bersama Wakil Rektor II Drs Safar Nasir, MSi, Wakil Rektor III Dr Abdul Fadlil, MT, merasa sangat senang. “Apalagi dalam menerima kami ada suguhan buah durian dan rambutan,” kelakar Kasiyarno.

Rektor UAD Dr Kasiyarno, M.Hum mengatakan, hal ini tidak terbayang bisa sampai ke Enrekang. “Saya menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dan harum ini, seharum STKIP Muhammadiyah Enrekang,” kata Kasiyarno.