MediaMU.COM

MediaMU.COM

Portal Islam Dinamis Berkemajuan

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Didukung Aisyiyah DIY Afnan Hadikusumo Terharu

YOGYAKARTA – Anggota DPD RI Dapil DIY Drs M Afnan Hadikusumo sangat terharu — bahkan sampai tidak mampu menahan air matanya — ketika 78 Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) se-DIY mendukungnya untuk maju lagi sebagai senator pada Pemilu 17 April 2019 yang akan datang.

Dukungan dari warga Aisyiyah DIY itu disampaikan saat acara  Milad ke-105 Aisyiyah yang digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta, Rabu (3/4/2019).

Sambil membawa plakat dari kertas bergagangkan bambu bertuliskan daerah asal, perwakilan Aisyiyah se-DIY itu berdiri di atas panggung, kemudian membacakan harapan mereka bagi Afnan Hadikusumo.

Warga Aisyiyah se-DIY siap mendukung, mengamankan dan menjalankan keputusan Musyawarah Pimpinan Wilayah Khusus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY.

Juga berharap kepada Afnan Hadikusumo untuk selalu menjaga keistimewaan Yogyakarta serta mendoakannya tetap istiqomah dalam mengemban amanah dunia dan akhrat.

Di depan ribuan warga Aisyiyah dan kader Muhammadiyah, Afnan Hadikusumo mengapresiasi dukungan tersebut. “Sebagai utusan dari Muhammadiyah dan Aisyiyah selama ini saya memang tidak bisa lepas dari Aisyiyah maupun Persyarikatan Muhammadiyah,” tandas Afnan.

Bahkan, setiap kali bertugas ke luar negeri, Afnan pun selalu mempromosikan organisasi Muhammadiyah yang telah membesarkannya itu.

Beberapa kali pergi ke luar negeri. Dan terakhir, Afnan ke Polandia.

Di luar negeri Afnan Hadikusumo selalu membawa nama Aisyiyah dan Muhammadiyah. “Saya sangat bangga,” tandas Afnan.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini adalah cucu dari Pahlawan Nasional Ki Bagoes Hadikusuma.

Pada kesempatan di depan warga Aisyiyah dan Muhammadiyah, Afnan Hadikusumo berharap semoga perkumpulan wanita Muhammadiyah bernama Aisyiyah ini bertambah maju, pengurusnya bertambah makmur, di lapangkan rezekinya oleh Allah SWT dan memperoleh amal jariyah. “Semoga kerja sama selama ini mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi,” pungkas Afnan Hadikusumo. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here