Menjaga Marwah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah

0
6

YOGYAKARTA — Di sela-sela acara memperingati Milad ke-105 Aisyiyah yang diadakan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) DIY di GOR Among Rogo Jl Kenari Yogyakarta, Rabu (3/4/2019), warga Aisyiyah Daerah Istimewa Yogyakarta siap mendukung, mengamankan dan menjalankan keputusan Musyawarah Pimpinan Wilayah Khusus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY.

Selain itu juga berharap kepada Anggota DPD RI Dapil DIY Drs M Afnan Hadikusumo untuk selalu menjaga marwah Persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah, tetap prioritaskan pendidikan untuk memperluas ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Terus kembangkan kegiatan bidang sosial untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat, selalu berdayakan perempuan dan peduli anak  serta selalu menjaga keistimewaan Yogyakarta,” ucap Anne Rochmawati mewakili warga Aisyiyah DIY.

Pada kesempatan itu, warga Aisyiyah DIY berharap pula kepada Drs Afnan Hadikusumo untuk selalu istiqomah dalam mengemban amanah dunia dan akhirat.

Menanggapi apa yang disampaikan warga Aisyiyah DIY itu, Afnan Hadikusumo akan memegang teguh apa yang telah disampaikan ibu-ibu Aisyiyah DIY.

Bagi Afnan, sebagai sayap perempuan Muhammadiyah kehadiran Aisyiyah merupakan salah satu kekuatan terbesar umat Islam Indonesia yang memiliki tanggungjawab mengemban dakwah keumatan, kebangsaan dan kemanusiaan universal dalam semua aspek kehidupan.