Siswa SMP Muhammadiyah Al Mujahidin Raih Juara

0
2

GUNUNG KIDUL — Setelah kemarin memborong 14 piala dalam ajang kompetisi olahraga O2SN pada 21 Februari 2019, tiga siswa SMP Muhammadiyah Al Mujahidin kembali meraih prestasi gemilang, yaitu dua medali emas untuk mata pelajaran matematika dan IPS serta medali perunggu untuk mata pelajaran IPA.

Ketiga anak tersebut adalah Muh. Farhan Hanim peraih medali emas Matematika, Fadhilah Lutfunnisa peraih medali emas bidang IPS dan Abenta Malia Pasha peraih medali perunggu dalam bidang IPA.

“Terimakasih kepada para siswa dan para guru pembimbing yang telah berjuang yang terbaik serta bapak ibu orang tua wali atas segala dukungannya,” kaya Agus Suroyo, Kepala SMP Muhammadiyah Al Mujahidin, Rabu (8/5/2019).

Sementara itu, Ardhani Maulidia Nugraha, siswi kelas 7 SMP Muhammadiyah Al Mujahidin Gunungkidul,  meraih medali perunggu dalam ajang Singapore and Asian School Math Olympiad yang diikuti para pelajar dari 17 negara di Asia: Singapura, Malaysia, Filipina, Brunei, Korsel, Myanmar, Uzbekistan, Bulgaria, Vietnam, Mongolia, Rusia, Thailand, China, Kamboja, Laos,  Hongkong dan Indonesia.