Pertama dalam Sejarah, Lazismu Kota Yogyakarta Kumpulkan Satpam dan Penjaga Sekolah Se-Kota Yogyakarta

0
14

YOGYAKARTA — Lazismu Kota Yogyakarta kumpulkan satpam dan penjaga sekolah muhammadiyah se- Kota Yogyakarta. Acara tersebut berlangsung pada Rabu, 22 Mei 2019 di aula gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Yogyakarta.

Perkumpulan satpam tersebut dinamkan The Security Corps of Muhammadiyah’s School Yogyakarta (SCMS). Menurut Sri Khana Aniqul Untsa (Bu. Uun) staff keuangan dan administrasi Lazismu Kota Yogyakarta tujuan dari mengumpulkan satpam tersebut adalah sebagai pembentukan wadah satpam dan penjaga sekolah muhammadiyah di kota Yogyakarta.

“ini pertama dalam sejarah, Lazismu PDM Kota Yogyakarta mengumpulkan Satpam-satpam dan penjaga AUM-Sekolah. Selanjutnya nanti akan dibentuk kepengurusan, sehingga akan lebih mudah mengkoordinir jika sewaktu-waktu diperlukan kontribusinya bagi kegiatan Muhammadiyah. Pada kesempatan yang sama, Lazismu Kota Yogyakarta juga memberikan kado ramdhan kepada semua satpam yang hadir. Kado Ramadhan tersebut berupa bingkisan kue dan jajan lebaran sejumlah 154 paket senilai Rp. 30.800.000 (Tiga puluh juta delapan ratus ribu rupiah).


Sumber: http://www.lazismudiy.or.id/pertama-dalam-sejarah-lazismu-kota-yogyakarta-kumpulkan-satpam-se-kota-yogyakarta/