Wisuda dan Penyerahan Kembali Siswa Kelas IX, SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta

0
28

YOGYAKARTA — Rabu, 19 Juni 2019,  bertempat di Graha Saba Pramana UGM ,sejumlah 187 wisudawan dan wisudawati melaksanakan prosesi wisuda dan penyerahan kembali siswa kelas IX Tahun Ajaran 2018/2019.

Acara yang di mulai pukul 07.00 pagi di isi oleh penampilan Band siswa kelas IX dan juga Paduan Suara SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta dengan membawakan beberapa lagu.

Naning Hidayati,S.Pd  selaku Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum  menyampaikan  Laporan Pelaksanaan Hasil UNBK menyampaikan 100% siswa telah lulus dalam mengikuti Ujian  Nasional Berbasis Komputer. Pencapaian Nilai Tertinggi UNBK dengan rata-rata nilai 96,25 diraih oleh ananda  Muhammadiena Ramadhannisa Wijayanto. Prestasi UNBK tahun ini sangat  membanggakan,  karena merupakan perolehan  Nilai UNBK tertinggi di sekolah Muhammadiyah.

Selain di umumkan hasil UNBK, SMP Muhammadiyah 2 Yk juga memberikan penghargaan kepada sejumlah siswa dalam tiap bidang studi Bahasa Indonesia, Matematika,IPA, dan Bahasa Inggris. Tidak hanya itu di setiap kelas juga diberikan peringkat kejuaraan dengan nilai tertingginya dan siswa – siswi dengan akhlak terbaik.