Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Milad ke-66 SMA Muga: Menyemangati Siswa dan Hargai Guru dalam Mengabdi

YOGYAKARTA — Pada Senin (5/8/2019) pagi, Ketua Komite SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Agus Mulyono,  membersamai kepala sekolah, guru, karyawan dan siswa dalam acara silaturahmi sekaligus milad SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

“Alhamdulillah, kami masih membutuhkan tenaga pak Agus Mulyono dan kami masih mengamanahi beliau sebagai ketua komite,” kelakar Drs H Herynugroho, M. Pd, Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

“Sebagai ketua komite semoga saya tetap dapat mengemban amanah namun itu dengan baik,” kata Agus Mulyono di aula sekolah setempat ketika berlangsung peringatan Milad ke-66 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Selain diisi pengajian akbar oleh ustadz Saijan, juga diberikan hadiah kepada peserta didik yang meraih juara lomba dalam rangka peringatan milad.

Pada kesempatan itu hadiah diberikan kepada peserta didik yang meraih juara kelas dan penghargaan kepada Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK) berdasarkan masa kerjanya.

Selain itu, juga diumumkan peserta didik yang meraih prestasi dari tingkat Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, nasional dan internasional.

Dalam milad ke-66 ini ada satu guru dan satu karyawan mendapat hadiah umroh gratis dari sekolah. “Tentunya hal itu untuk menyemangati beliau dlm mengabdi,” kata Agus Mulyono, yang berharap agar alumni SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta menjadi kader yang handal di Persyarikatan Muhammadiyah, agama, nusa dan bangsa.

Pada kesempatan itu, Agus Mulyono sampaikan ucapan selamat milad ke-66 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. SMA Muh 3 Yogyakarta. “Semoga ke depan sekolah ini selalu jaya dan hebat,” tandas Agus Mulyono. (affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here