Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Baitul Arqam Guru PAUD Aisyiyah Cabang Tempel Sleman

SLEMAN — Menyongsong 100 tahun, guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aisyiyah se-Cabang Tempel, Sleman, menyelenggarakan baitul arqam pada tanggal 8-9 Agustus 2019 bertempat di Gedung Pusbang Dikti PP Muhammadiyah Jl Kaliurang km 23 Sleman.

Kegiatan yang diikuti 51 orang guru PAUD Aisyiyah Cabang Tempel dan bertemakan “Berkhidmat untuk Negeri” dengan materi sebanyak 18 jam meliputi: revitalitas ideologi Muhammadiyah, guru dan profesioalitasnya, ke-Islaman, outbond, konsep keluarga sakinah dan implementasinya dalam pendidikan, etos kerja guru PAUD Aisyiyah.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut para guru PAUD Aisyiyah di Cabang Tempel, Sleman, dapat meningkatkan ghirah ber-Aisyiyah dan meningkatkan ke-Islaman serta etos kerja menuju PAUD yang berkemajuan.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Majelis Pendidikan Kader, PDA Majelis Dikdasmen, Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Tempel, Majelis Pendidikan Kader (MPK) PCM Tempel dan bantuan dari berbagai pihak. (ENKA)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here