Rektor UAD Tutup P2K UAD Yogyakarta

0
22

YOGYAKARTA — Sebanyak 6.750 orang mahasiswa baru UAD Yogyakarta, di antaranya 71 orang mahasiswa asing, ikuti penutupan kegiatan Program Pengenalan Kampus (P2K) di Kampus 4 UAD Jalan Ring Road Selatan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan P2K UAD Yogyakarta berlangsung pada 3 – 5 September 2019 dengan konsep berbeda. Pembukaan dan penutupan kegiatan bertemakan “mewujudkan generasi intelektual berkemajuan dengan ilmu amaliah dan amal ilmiah” diadakan di Kampus 4 UAD Yogyakarta.

UAD Yogyakarta sejak tahun 2014 sambut mahasiswa baru lewat P2K: mengenalkan semua lini dan elemen yang ada di UAD Yogyakarta.

“Untuk itu manfaatkan berbagai fasilitas yang ada di kampus,” kata Kasiyarno, yang menutup dengan resmi P2K UAD tahun 2019.

Ke depan, disampaikan Kasiyarno, UAD Yogyakarta akan menggali insan-insan Dahlan Muda yang lebih berprestasi, mumpuni dan jadi penggerak agar UAD jadi tempat yang menginspirasi bagi mahasiswa baru.

UAD Yogyakarta diharapkan Kasiyarno mempunyai daya saing tinggi dari segi akademik dan non-akademik. “Agar mahasiswa memiliki soft skills yang tinggi,” terang Kasiyarno.

Di depan Dahlan Muda, Kasiyarno menjelaskan, untuk membangun UAD yang kuat, maka mahasiswa harus belajar yang tekun dan keras. Sehingga Indonesia akan menjadi kuat.