Eka BS dari RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Ikuti Pelatihan di TIHTC Taipe

0
7

YOGYAKARTA — Salah satu pegawai di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Eka Budy Santoso, belum lama ini mengikuti kegiatan “Health Care Management Leadership Training Program” yang diselenggarakan Taiwan Internasional Healthcare Training Center (TIHTC) bertempat di Taipe Hospital, Ministry of Health and Welfare.

Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, dr H Muh. Komarudin sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti Eka Budy Santoso selama 14 hari pada 29 Agustus 2019 sampai 6 September 2019.

“Saya sangat bangga dan terus mendorong pegawai untuk meningkatkan kualitas diri dengan mengikuti studi, baik formal maupun informal di dalam dan di luar negeri,” kata dr H Muh. Komarudin, yang menambahkan Eka Budy Santoso merupakan salah satu pegawai yang memiliki semangat tinggi untuk terus belajar dan berkarya.

Hal tersebut, lanjut Komarudin, tidak hanya bermanfaat untuk diri Eka pribadi. “Tetapi juga untuk kemajuan rumah sakit demi pelayanan yang lebih baik lagi,” papar dr H Muh. Komarudin.

Ke depan, Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, dr H Muh. Komarudin, berharap, pegawai lainnya bisa mengikuti jejak Eka Budy Santoso.