Pesantren Lansia “Prilan Setaman” Condongcatur Sleman

0
4

SLEMAN — Kepala Desa (Kades) Condongcatur, Depok, Sleman, menghadiri undangan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Perumnas Condongcatur pada acara pembukaan Pesantren Lansia “Prilan Setaman”  (Pria Lanjut Usia, Sehat,Takwa, Mandiri) di Gedung BKS (Badan Kesehatan Sejahtera) PRM (Pimpinan Ranting Muhamadiyah) Perumnas Condongcatur, Jum’at (13/9/2019) pukul 13.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Condongcatur usai memberikan sambutan menyerahkan bantuan dilanjutkan membuka Pesantren Lansia yang akan dilaksanakan selama tiga hari pada 13 – 15 September 2019 pukul 13.00 – 21.00 WIB.

Dijelaskan Ketua Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Perumnas Condongcatur, para lansia sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Sehingga, pada Pesantren Lansia angkatan ke-10 ini dibatasi hanya 60 orang peserta saja. Dan setiap angkatan itu dilaksanakan 6 bulan sekali.“Menjadi tua adalah sunatullah, lansia yang sehat, takwa dan mandiri adalah pilihan yang di usia senja tetap dapat bermanfaat bagi sesama,” kata Reno Candra Sangaji, SIP, Kades Condongcatur. (Affan)