Walikota Yogyakarta: Mu’allimin Muhammadiyah Menjadi Ikon Keistimewaan Yogyakarta

0
16

YOGYAKARTA — Walikota Yogyakarta Drs Haryadi Suyuti menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya karena Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta bisa menjadi ikon keistimewaan Yogyakarta.

Ketika menerima kunjungan jajaran pimpinan Madrasah Mu’allimin Muhamadiyah Yogyakarta di Rumah Dinas Walikota Yogyakarta, Kamis (19/9/2019), Haryadi Suyuti menyinggung keberadaan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta sebagai sekolah kader persyarikatan Muhammadiyah.

Jajaran pimpinan Madrasah Mu’allimin Muhamadiyah Yogyakarta mendapat kehormatan untuk beraudiensi dengan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Pada kesempatan itu pimpinan Mu’allimin sampaikan kepada Walikota Yogyakarta terkait berbagai perkembangan Mu’allimin yang kini memasuki abad keduanya tersebut.

Berbagai kemajuan dan perkembangan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta yang kini menapaki abad keduanya telah menjadi magnet bagi berbagai kalangan untuk memberikan apresiasi dan sekaligus kontribusi bagi perkembangan Mu’allimin ke depan.