Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

SMP Muhi Yogyakarta Ikuti Olympicad VI di Semarang

YOGYAKARTA — Dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang akan digelar pada bulan Juli 2020 mendatang, Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyelenggarakan kegiatan Olympic Ahmad Dahlan (OlimpiCad) tingkat Nasional VI di Universitas Muhammadiyah Semarang pada 26 – 28 Oktober 2019.

Dalam kegiatan dengan tema “Membangun Sinergi dalam Mewujudkan Pendidikan Muhammadiyah yang Berkemajuan di Era Revolusi Industri 4.0” akan diikuti 7.000 orang peserta.

Adapun dari Propinsi DIY akan mengirimkan 1.042 orang peserta, di antaranya dari SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Kali ini, SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta mendelegasikan 2 cabang lomba: Ismu In Arabic diikuti oleh Ayu S  Diannisa (9C) dan Muh. Syafril Arubal Muhadzab (9D), yang keduanya telah lolos dalam Ismu in Arabic tingkat Propinsi DIY.

Sedangkan cabang kedua adalah Robotik diikuti oleh Eko Drajat Wibowo (8A) dan Muhammad Faiz Athalah (8A) di bawah bimbingan Bagas Suryo Wicaksono.

Perlombaan ini bagian dari merajut silaturahmi, membangun sinergi dan tentunya mengukir prestasi. Mohon doa restu kepada semua pihak agar siswa yang ikut Olympicad VI di Semarang dimudahkan dalam usahanya. Selamat berjuang dan semoga berhasil. (*/Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here