Career Day Mu’allimaat Yogyakarta

0
55

YOGYAKARTA — Kita harus belajar dengan giat dan menebar kebajikan serta kemanfaatan agar semakin takwa kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan Dra Hj Shoimah Kastolani, anggota Badan Pembina Harian (BPH) Madrasah Mu’allimin Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, pada acara Career Day Mu’allimaat Yogyakarta, Kamis (14/11/2019).

Berkaitan acara career day itu, Shoimah Kastolani mengatakan sangat tepat. “Hal itu untuk menuju kehidupan yang lebih tercerahkan dan manusia tidak lepas dari belajar,” papar Shoimah Kastolani.

Baginya, hidup itu adalah proses belajar untuk menambah pengetahuan. Shoimah pun berharap kepada siswi Mu’allimaat untuk bisa mengembangkan potensi serta bisa sampaikan gagasan dan pendapat agar bisa mengeksplor cita-cita demi masa depan yang gemilang.

“Belajar mencari ilmu adalah suatu kewajiban bagi seorang muslim dan betapa penting ilmu bagi kehidupan seorang manusia agar bisa mengembangkan wawasannya,” kata Shoimah Kastolani, yang menambahkan Allah SWT akan mengangkat derajat orang yang berilmu dan beriman.