MediaMU.COM

MediaMU.COM

Portal Islam Dinamis Berkemajuan

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Tanwir Aisyiyah II Tahun 2019: Sahkan Laporan PP Aisyiyah

SLEMAN — Tanwir Aisyiyah II periode 2015 – 2020 yang berlangsung pada 16-18 Nopember 2019 di Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) telah mengesahkan laporan Pimpinan Pusat Aisyiyah.

Selain itu, menetapkan panitia pemilihan anggota Pimpinan Pusat Aisyiyah periode 2020-2025, terdiri dari: Dra Shoimah Kastolani, Dra Salmah Orbayyinah, M.Apt, Dra Fauziyah Tri Astuti, M.Ag, Siti Kasiyati, M.Ag, Dr Sugiarti, Heni Nurhaini, SH, Dra Hj Zuhroh dan Nurindahyati, SH, MH.

Mengesahkan tata tertib pemilihan anggota Pimpinan Pusat Aisyiyah periode 2020-2025 dengan penyempurnaan.

Juga menetapkan panitia pemeriksa keuangan Pimpinan Pusat Aisyiyah periode 2015-2020, terdiri dari: Widyastuti, MM, Sri Mulyati, dan Hj. Misniwati, SE, MP.

Mengesahkan visi, misi dan karakter TK ABA abad kedua serta menetapkan peneguhan Islam berkemajuan yang berkarakter wasathiyah bagi pimpinan di semua tingkat melalui kegiatan perkaderan, konsolidasi, dan kajian.

Menetapkan gerakan amal sosial Aisyiyah di basis, menetapkan gerakan dakwah literasi digital menjadi gerakan nasional Aisyiyah dengan merujuk pada fiqh informasi Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Menetapkan bahwa Aisyiyah memerankan diri sebagai agen perdamaian di berbagai level tingkatan untuk berperan aktif dalam menyelesaikan konflik-konflik dan membangun perdamaian di komunitas dengan berkolaborasi dengan berbagai kelompok, termasuk kelompok milenial. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here