Mahasiswa UAD Raih Juara LKTI Nasional Chemist In Festival 2019 di Lombok

0
2

YOGYAKARTA — Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, adakan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Chemist In Festival 2019.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 21-24 November 2019 itu, juga diikuti FKM UAD Yogyakarta, yang persiapannya sudah dilakukan sejak bulan Oktober 2019 dengan dosen pembimbing Oktomi Wijaya, SKM, M.Sc selaku dosen FKM UAD Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, yang ikut lomba ada 70 tim dari seluruh Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Indonesia. Dan terpilih sebagai juara pertama adalah tim dari UAD terdiri dari: FKM UAD 2 orang dan FTI UAD 1 orang.

Pada kesempatan itu, Dahlan Muda terdiri dari: Nurma Mustika Aini, Ibnu Mushlih dan Andri Nur Hidayatulloh, menerima tropi juara pertama di ajang LKTIN Chemist In Festival 2019 di Universitas Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 24 Nopember 2019.

Nurma Mustika Aini dan Ibnu Mushlih adalah mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UAD Yogyakarta dan Andri Nur Hidayatulloh adalah mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.