Bupati Sleman Resmikan TK ABA Dukuh 3 dan Masjid Darul Huda 2 Banyumeneng Gamping Sleman

SLEMAN — Bupati Sleman, Drs H Sri Purnomo, MSi, resmikan TK ABA Dukuh 3 dan Masjid Darul Huda 2 Banyumeneng, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ahad (29/12/2019).

Pada pagi hari itu, merupakan momen bersejarah bagi perkembangan pendidikan di desa Banyuraden. Terutama perjuangan dakwah Muhammadiyah di bawah Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Banyuraden, Gamping, Sleman.

Meskipun perjuangan di tingkat ranting, tetapi sebenarnya perjuangan nyata inilah sebagai sumbangsih dakwah akar rumput yang paling penting, mengingat perjuangan di tingkat ranting inilah yang secara langsung berhadapan dengan masyarakat luas.

Semakin hari, kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di TK ABA Dukuh 3 dusun Banyumeneng, Banyuraden, Gamping, Sleman, semakin meningkat.

Keberhasilan dalam mendidik kader Muhammadiyah dan bangsa, terpampang nyata. Berilah amanah pada ahlinya, beginilah jadinya, anak-anak didik semakin mantap dan berprestasi bersama TK ABA Dukuh 3.

Kalau mengingat dahulu sebelum gedung TK ABA Dukuh 3 jadi seperti sekarang ini, gedung yang dimiliki kecil: hanya ada dua ruang yang ditempatkan banyak barang.