Berkolaborasi dengan BEM FH UAD Yogyakarta

YOGYAKARTA — Dekan Fakultas Hukum UAD Yogyakarta, Rahmat Muhajir Nugroho, SH, MH, dalam pidato tahunannya mengatakan bahwa dalam kegiatan milad kali ini FH UAD Yogyakarta berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UAD Yogyakarta.

“Pidato tahunan ini sebagai bagian dari bentuk pertanggungjawaban dalam mendidik putra-putri bangsa agar menjadi orang-orang yang bermanfaat di masa depan,” kata Rahmat Muhajir Nugroh.

Semua pencapaian dan perkembangan yang terjadi di FH UAD Yogyakarta merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi antara dosen, karyawan, pimpinan, mahasiswa dan alumni yang telah mendedikasikan kerja nyata kepada FH UAD Yogyakarta.

Rahmat mendorong agar FH UAD Yogyakarta semakin maju dan berkembang sejajar dengan kampus-kampus yang telah lebih dulu lahir. “Dan telah memiliki eksistensi dan reputasi yang baik,” tandas Rahmat.

Tahun ajaran 2019/2020 FH UAD Yogyakarta menerima 535 orang mahasiswa baru dari total seluruh pendaftar sebanyak 1.142 orang. Dan saat ini FH UAD Yogyakarta didukung 1 guru besar, 5 lektor kepala, 5 lektor dan 8 asisten ahli.

Upaya peningkatan jumlah doktor juga terus dilakukan melalui pengiriman dosen untuk studi lanjut S3 di dalam dan luar negeri serta rekrutmen calon dosen bergelar doktor.