PCM Tempel Songsong Muktamar ke-48

SLEMAN — Mewakili Pemerintah Kabupaten Sleman, Wakil Bupati Sleman, Drs Hj Sri Muslimatun, M.Kes, mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke-107 dan selamat menyambut Muktamar Muhamadiyah ke-48 di Solo.

Selain itu, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang melibatkan seluruh potensi warga Muhammadiyah serta melibatkan potensi lokal UMKM yang menjadi perhatian pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terkait tertangkapnya oknum klithih yang terjadi di Sleman, Sri Muslimatun, yang didampingi Camat Tempel Wawan Widiantoro, SIP, MPA, Lurah Desa Lumbung Rejo H Imam Suhadi, H Slamet Raharjo dan Dr Sugeng Riyanto tokoh Muhammadiyah Tempel, berharap kepada orang tua untuk memberikan perhatian lebih terhadap anak-anaknya sekaligus mendukung Kabupaten Layak Anak (KLA) di Sleman.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sleman Drs Hj Sri Muslimatun, M.Kes membuka acara gebyar Milad ke-107 Muhammadiyah dan songsong Muktamar ke-48 yang digelar Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tempel, Sleman, Ahad (12/1/2020), di  Lapangan Lumburejo, Tempel, Sleman.

Kegiatan itu tampak meriah dan penuh dengan massa berjumlah 3 ribu yang mengenakan aneka seragam, memakai atribut bernuansa Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Menurut H Arif Sulistyo, SE, Ketua PCM Tempel, kegiatan ini dalam rangka bentuk kesyukuran atas perkembangan Muhammadiyah hingga sekarang ini yang memiliki berbagai amal usaha sejak dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi,  seni-budaya dan lainnya.

Dalam usianya yang ke-107 persyarikatan Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhamadiyah Tempel tahun ini mengadakan acara “Gebyar Milad Muhammadiyah ke-107 dan Songsong Muktamar ke-48” melalui pawai ta’aruf dan gelar pentas seni oleh pimpinan, warga dan simpatisan Muhammadiyah Tempel Sleman.