Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 18, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

SMA Muhi Yogyakarta Melangkah Lebih Maju

YOGYAKARTA — SMA Muhammadiyah 1 (Muhi) Yogyakarta mengundang orang tua dan wali siswa-siswi dari seluruh Indonesia untuk ikuti career day di aula sekolah Jl Gotongroyong II Petinggen, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta, Senin (20/1/2020).

Dalam acara itu, SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta mengundang pembicara dari UGM Yogyakarta, yaitu drh Agung Budiyanto, MP, Ph.D, yang menyampaikan informasi update tentang SNMPTN, SBMPTN dan UTUL (mandiri) maupun IUP.

“Langkah ini kami tempuh untuk memotivasi siswa dan orang tua untuk saling berkoordinasi, mensupport dan mendoakan anaknya,” kata Kepala Sekolah SMA Muhi Yogyakarta.

Diharapkan, kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta masuk 100 persen ke PTN dan PTS Muhammadiyah unggulan. Adapun yang terdekat adalah Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

“Untuk ke depannya, kami semangati agar ananda sukses jadi kader Muhammadiyah penentu kebijakan di negeri ini, bukan hanya sebagai pembantu penentu kebijakan di negeri ini,” ungkap Kepala SMA Muhi Yogyakarta. (*\)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here