IMM Memperkuat Intelektual dan Memajukan Bangsa

0
12

YOGYAKARTA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan malam puncak Milad IMM ke-56, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan dengan tema “Memperkuat Intelektual Memajukan Bangsa” dan menghadirkan tokoh-tokoh seperti: Zulkifli Hasan (Wakil Ketua MPR RI) dan Fajar Rizaul Haq (Pembina Maarif Institut) berlangsung di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah Istimewa, Jl Gedongkuning, Yogyakarta.

Di depan kader-kader IMM se-DIY, Zulkifli Hasan yang didampingi moderator  Immawan Mukhlis (Kepala Bidang Organisasi DPD IMM DIY), menyampaikan pentingnya pendidikan di Indonesia. “Kunci dari kemajuan bangsa menurut saya adalah di bidang pendidikan,” kata Zulkifli Hasan.

Menurutnya, bukan hanya emosional saja yang ditonjolkan, tapi juga dengan intelektualitas. “Karena tanpa adanya pengetahuan yang mendampingi hanya akan ada sudut pandang negatif,” kata Zulkifli Hasan.

Selain Zulkifli Hasan, materi juga disampaikan Fajar Rizaul Haq, yang dalam kesempatan itu mengajak IMM DIY untuk merefleksikan dan melihat IMM ke depan.