Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Usai Libur Lebaran, SMK Muhammadiyah 1 Yogya Gelar Syawalan dan Launching Lapangan Terpadu SMA Muhammadiyah 1 Yogya dan UTP Malaysia Gelar Program Moneywise: Entrepreneurship SMP Muhdasa Yogyakarta Gelar Halal Bihalal Pasca Liburan Sekolah  Mendunia, Kolaborasi Mu'allimaat Jogja dan SMA dari California Ciptakan Choir in Harmony Pesantren Kilat SMP Muhdasa: Ramadhan Minus Akhlak, Rugi Dong! Peringati Hari Film, SMK Muhammadiyah 1 Yogya Gelar Festival Layar Tancap Tingkatkan Kompetisi Guru, SMP Muhdasa Inisiasi Kegiatan Kombel Tanamkan Karakter Peduli, SMP Muhdasa Adakan Takjil On The Road SMP Muhdasa Perkuat Paham Islam dan Ideologi Guru-Tendik Lewat Pembinaan 109 Guru dan Tendik SMA Muhammadiyah 1 Yogya Digembleng Baitul Arqom SMA Muhammadiyah 1 Yogya Terjunkan 109 Mubaligh Hijrah Ramadhan 1445 Semarakkan Ramadhan, Mubaligh Hijrah SMA Muhammadiyah 2 Yogya Terjun ke Warga Pajangan SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari: Sekolah Unggul dan Berkemajuan Belum Lama Dilantik, Kepala Sekolah Muda ini Sabet Medali Emas di Olympicad VII Nasional Raih Enam Medali di Olympicad, SMA Mujahidin Wonosari Lampaui Prestasi Sebelumnya Jalin Kerja Sama dengan Daihatsu, SMK Musaba Resmikan Dojo Center Berkat Program SMART, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Depok Raih Medali Emas OlympicAD 7 Ikut OlympicAD 7, SMK Muhammadiyah 1 Yogya Sajikan Film Perjuangan Jurnalis Amankan Perunggu di OlympicAD 7, SMP Muhammadiyah 3 Depok Tetap Incar Emas SD Muhammadiyah Condongcatur Raih Medali Emas Cabang Musik Akustik OlympicAD 7

Kepsek SMPM 2 Yogyakarta Raih Kepala Sekolah Berprestasi

YOGYAKARTA — Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Supriyadi, S.Pd, M.Si, meraih penghargaan Juara 2 Kepala Sekolah Berprestasi jenjang SMP tingkat Kota Yogyakarta tahun 2020 dari Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Marwoto, SH, M.Acc, Kasi Pengembangan Kapasitas PTK Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Rabu (1/4/2020), kepada Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta Supriyadi, S.Pd, M.Si.

Dalam acara penyerahan penghargaan itu bersamaan juga dengan penyampaian penghargaan bagi 9 orang Kepala Sekolah Berprestasi jenjang TK, SD, dan SMP se-Kota Yogyakarta, yang sudah ditetapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta pada 11 Maret  2020 lalu.

Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Supriyadi, S.Pd, M.Si, mengatakan, sangat bersyukur bisa memperoleh penghargaan tersebut. “Kebetulan kok bertepatan dengan milad ke-77 SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta,” kata Supriyadi, Kamis (2/4/2020), yang ucapkan terima kasih kepada staf, semua guru, karyawan, siswa, orang tua wali murid yang hebat dan stakeholder.

Selain itu, Supriyadi juga memaparkan bahwa dalam merayakan milad ke-77 SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta dilaksanakan dengan sederhana diiringi doa. “Rasa prihatin akan mengajarkan kepada kita betapa banyak nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita,” kata Supriyadi.

Pada kesempatan itu, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta berharap dan berdoa semoga kondisi di Indonesia umumnya dan DIY khususnya segera normal kembali. “Dan Allah ijinkan kita untuk menikmati bulan suci Ramadhan tahun ini,” paparnya.

Dengan diraihnya penghargaan sebagai kepala sekolah berprestasi jenjang SMP, Supriyadi akan menjadikan hal itu sebagai harapan besar dan motivasi untuk lebih dalam melayani dan berkarya di bidang pendidikan.

“Juga sebagai wahana instrospeksi diri dalam pengembangan kapasitas manajerial sehingga mudah dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan memajukan kualitas pendidikan di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta,” ucapnya.

Selain itu, Supriyadi juga berharap apa yang telah diraihnya ini bisa diikuti oleh guru, karyawan dan siswa SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. “Semuanya bisa mengikuti langkah saya untuk selalu berprestasi,” ungkapnya. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here