News

News

MediaMU.COM

Apr 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman: RS Muhammadiyah Berazaskan Kasih Sayang, Berpihak Pada Dhuafa Jamu PP Aisyiyah, Haedar Nashir Berpesan Untuk Dekatkan Dakwah dengan Masyarakat Lazismu bersama MPM PP Muhammadiyah Salurkan 1000 Paket Zakat Fitrah dan Fidyah Abdul Mu'ti: Jadikan Idulfitri Momentum Rekonsiliasi Sosial Ketua PP Muhammadiyah Prihatin Korupsi Subur di Tengah Masyakarat yang Religius Haedar Nashir: Puasa Momentum Seimbangkan Hidup dengan Sikap 'Tengahan' Warga Muhammadiyah Lokshumawe Shalat Id Serentak di Halaman Masjid At-Taqwa Taawun Sosial Ramadan PWA DIY: Berbagi Berkah dan Pesan Kebajikan Muhammadiyah DIY Siapkan 718 Lokasi Sholat Idulfitri 1445 H, Ini Daftarnya Layani Para Pemudik, RS PKU Muhammadiyah Bantul Sediakan 3 Posko Kesehatan PDPM Sleman Tebar Kebaikan Ramadhan Bersama Steps2 Allah London di Ponpes Abu Dzar Al Ghifari Gamping Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe Sukse Gelar Intensive Qur’anic Camp Kunjungi Pos MudikMU Masjid Ahmad Dahlan Pundong, Sekretaris PWM DIY Apresiasi Fasilitas Layanan yang Tersedia MPKU dan Klinik PKU Bambanglipuro Bersinergi dalam Program Muhammadiyah Menyapa Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Rabu 10 April 2024

PCIM Taiwan Bagikan Lagi Ribuan Masker untuk WNI di Taiwan

TAIWAN — Tim respon cepat Cocid-19 Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Taiwan distribusikan lagi ribuan masker standar bedah (surgical mask) bagi para WNI yang berada di Taiwan.

Masker-masker itu adalah bantuan dari berbagai pihak yang dititipkan dan diamanahkan kepada PCIM Taiwan untuk kemudian dibagikan secara merata bagi WNI di Taiwan. Total ada 6.675 masker yang akan dibagikan, di mana ada 3.675 masker akan dibagikan langsung oleh tim PCIM Taiwan, dan sebanyak 3 ribu masker akan didistribusikan melalui Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei.

Di KDEI Taipei sendiri tiap harinya banyak WNI yang datang untuk mengurus berbagai keperluan terkait kekonsuleran dan sebagainya. Dan setiap WNI yang datang akan diberikan masker oleh tim KDEI Taipei.

Oleh karena itu, penting untuk mensuplai masker di KDEI Taipei sebagai bentuk dukungan kepada KDEI Taipei dalam menekan penyebaran Korona.

Selain itu, ribuan masker lainnya juga akan dibagikan kepada para pelajar dan mahasiswa serta para pekerja migran Indonesia di seluruh kota di Taiwan oleh tim di ranting-ranting Muhammadiyah se-Taiwan. (*\)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here