Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 23, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Orangtua Siswa Kelas 9 SMP Muha Yogyakarta Berbagi

YOGYAKARTA — Sebagai wujud rasa syukur atas terselesaikannya semua rangkaian ujian kelas 9 SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, perwakilan pengurus komite kelas 9A-9I memberikan bingkisan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada guru, karyawan, Satpam, dan cleaning servis.

“Hal itu sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kami para orang tua wali murid,” kata HM Karmin, SAg, MSi, Senin (4/5/2020).

Menurut Karmin, salah satu perwakilan orang tua kelas 9, hal itu sekaligus sebagai ungkapan rasa kepedulian dan kebersamaan dalam menghadapi masa wabah Covid-19.

Karmin mengatakan, khusus pengurus komite kelas 9E memberi bingkisan untuk para pedagang seputaran Jalan Kapas dan juga kepada karyawan Kapasmart serta katering.

Selama tiga tahun sekolah di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, banyak kenangan yang tak terlupakan. Baik didikan, ajaran, bimbingan maupun  pendampingan yang dilakukan oleh bapak-ibu guru. “Sehingga membuat rasa silaturahmi dan persaudaraan yang semakin erat antara siswa, guru dan orang tua,” ungkap Karmin.

Wisuda kelas 9 yang rencananya akan  dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2020 di Graha Sabha Pramana UGM Yogyakarta urung dilaksanakan. “Mengingat pada bulan tersebut masih dalam masa wabah pandemi Covid-19,” terang Karmin lagi.

Pada kesempatan itu, Karmin mewakili komite kelas berharap, semoga pemberian bingkisan di tengah kondisi seperti ini bermanfaat sekaligus membawa berkah untuk semuanya di Ramadhan ini.

“Sungguh berat rasa hati ini untuk berpisah karena kolaborasi yang telah terjalin dengan baik selama tiga tahun ini dan semoga kelak bisa tetap terjaga dengan baik dan silaturahmi tidak terputus,” kata Karmin.

“Selamat melanjutkan studi anak-anakku kelas sembilan, semoga kelak menjadi anak yang sukses, sholeh dan sholehah,” kata Supriyadi, SPd, MSi, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, Supriyadi, SPd, MSi selaku Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta mengucapkan terimakasih atas bingkisan yang telah diberikan orang tua wali siswa. “Kami haturkan terimakasih pada bapak dan ibu yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selama tiga tahun ini untuk bersinergi bersama,” kata Supriyadi, SPd, MSi.

Supriyadi berharap ke depannya tali silaturahim tetap terjalin. “Saya selalu berdoa semoga Allah SWT ijinkan kita untuk dapat bertemu mengukir kenangan kita di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta tercinta,” papar Supriyadi. (*/Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here