MCCC PDM Kulon Progo Bagikan 500 Paket Sembako Bagi Pejuang AUM

0
63

KULONPROGO — Pada hari Kamis, 14 Mei 2020 Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kulon Progo membagikan 500 paket sembako: 400 paket sembako kepada pejuang Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan 100 paket sembako kepada pejuang non-AUM.

Paket sembako yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dan terigu 1 kg itu, pentasyarufanny dilakukan di PDM Kulon Progo.

Hadir dan menyaksikan pembagian paket sembako Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kulon Progo Drs H Mawardi dan Ketua MCCC Kulon Progo Alip Mulyono.

Pada kesempatan itu Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kulon Progo Drs H Mawardi menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Ribut dari MCCC Cabang Pengasih dan Dedi Hartono dari MCCC Cabang Nanggulan.

Ketua Majelis Dikdasmen Kulon Progo menyampaikan, bantuan sembako yang ke dua ini semoga bisa membantu para guru yang berjuang di akar rumput. “Yang dalam masa pandemi Covid-19 ini bisa melaksanakan kegiatan belajar-mengajar secara online, ulangan online dan PAT online,” kataDrs H Mawardi.