News

News

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar Anwar Abbas Harap Muhammadiyah-NU Bersatu Hadapi Peralihan Peradaban Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Inilah Makna Syawalan Bagi Cabang Ranting dan Masjid Berkemajuan Sukses di DPD RI, PWM DIY Siapkan Kader-kader Terbaiknya di Pilkada Serentak 300 Warga Muhammadiyah Ngaglik Hadiri Syawalan, Siap Bangun SMP Muhammadiyah yang Pertama Timnas U-23 Menang Lawan Australia Berkat Mahasiswa Muhammadiyah, Inilah Komentar Syauqi Soeratno Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman: RS Muhammadiyah Berazaskan Kasih Sayang, Berpihak Pada Dhuafa Jamu PP Aisyiyah, Haedar Nashir Berpesan Untuk Dekatkan Dakwah dengan Masyarakat Lazismu bersama MPM PP Muhammadiyah Salurkan 1000 Paket Zakat Fitrah dan Fidyah Abdul Mu'ti: Jadikan Idulfitri Momentum Rekonsiliasi Sosial Ketua PP Muhammadiyah Prihatin Korupsi Subur di Tengah Masyakarat yang Religius

LSBO PWM DIY Berikan Bantuan pada Olahragawan Paralympic

YOGYAKARTA — Dipimpin langsung oleh Akhir Lusono  SSn, MM selaku Ketua LSBO PWM DIY, yang disertai Tri Mulyono (konsultan) dan Agus B Susanto (anggota LSBO PWM DIY), Lembaga Seni Budaya dan Olah Raga (LSBO) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah Istimewa Yogyakarta adakan aksi terbatas berupa berikan bantuan kepada para atlet berkebutuhan khusus, Ahad (18/5/2020) lalu.

Pada kesempatan itu, LSBO PWM DIY sampailan amanah bantuan dari Lazismu DIY dan anggota DPD RI Dapil DIY Drs M Afnan Hadikusumo.

“Alhamdulillah, kami telah menyalurkan bantuan kepada para olahragawan paralympic di Gunungkidul,” kata Akhir Lusono, Selasa (19/5/2020).

Menurutnya, kegiatan bakti sosial etape atau kloter ketiga itu bisa terlaksana dengan baik dan lancar berkat dipandu Jayadi, SAg, MSi selaku Ketua LSBO PDM Gunungkidul.

Sebelumnya, LSBO PWM DIY silaturahmi kepada M Wiharto, SAg, SSy, MA di kawasan Sewon, Bantul. Wiharto ini adalah salah satu unsur pembantu pimpinan PWM DIY dan  Wakil Ketua PWM DIY yang membidangi LSBO dan MPI.

Dalam kesempatan itu, Wiharto secara simbolis memberikan paket sembako kepada Sugiyatno salah satu pemain Bregada Ngesti Utama dari Bantul.

Disampaikan Wiharto, dirinya sangat mendukung kegiatan penyaluran bantuan yang dilakukan LSBO PWM DIY. “Saya hanya bisa mengucapkan selamat dan sukses,” papar Wiharto.

Pada kesempatan itu Wiharto berharap agar kegiatan yang dilakukan LSBO PWM DIY bisa membantu teman-teman seniman dan olahragawan yang terdampak.

Pemberian paket sembako yang dilaksanakan LSBO PWM DIY itu didukung para donatur dan Lazismu DIY. “Untuk itu atas nama LSBO PWM DIY saya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” papar Akhir Lusono, yang berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan di masa mendatang. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here