Wisuda KB-TK Aisyiyah Kauman Yogyakarta

YOGYAKARTA — Wisuda sekaligus perpisahan dan tutup tahun ajaran 2019/2020 anak didik Kelompok Bermain Ainun Jariyyah dan Taman Kanak-kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Kauman Yogyakarta berlangsung di aula sekolah setempat, Kamis (18/6/2020), dengan SOP dan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Wisuda di tengah pandemi COVID-19 telah menyesuaikan peraturan pemerintah dan juga protokol kesehatan berupa physical distancing.

“Dengan adanya ujian dan cobaan pandemi COVID-19, semuanya diharapkan untuk sabar, berikhtiar, berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT,” kata Emi Widayati, S.Pd.AUD, Kepala KB-TK Aisyiyah Kauman yang menambahkan kegiatan ini berlangsung selama dua hari.

Diterangkannya, anak didik hanya boleh diantar 1 orang pengantar dan wajib memakai masker. Setelah masuk lingkungan sekolah wajib cuci tangan dan diukur suhu badannya, jika melebihi 37.5 tidak diperkenankan masuk.

Agar tidak terjadi pengumpulan massa, anak didik datangnya sesuai jadwal yang ditentukan.

PCA Majelis Dikdasmen Gondomanan menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus penghargaan yang tinggi atas kepercayaan para orangtua khususnya maupun masyarakat pada umumnya yang telah mempercayakan TK ABA Kauman dan KB Ainun Jariyyah sebagai tempat untuk mendidik anak-anak untuk meraih cita-citanya.