News

News

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
PP Muhammadiyah Apresiasi Sikap Kenegarawanan Anies dan Ganjar Haedar Nashir: Indonesia Harus Dibangun dengan Pemikiran Moderasi dan Multi Perspektif Pasca Putusan MK, Abdul Mu'ti Apresiasi Sikap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud FLC PWM DIY dan SDN Karangsari Kolaborasi Tingkatkan Motivasi Belajar Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Inilah Makna Syawalan Bagi Cabang Ranting dan Masjid Berkemajuan Sukses di DPD RI, PWM DIY Siapkan Kader-kader Terbaiknya di Pilkada Serentak 300 Warga Muhammadiyah Ngaglik Hadiri Syawalan, Siap Bangun SMP Muhammadiyah yang Pertama Timnas U-23 Menang Lawan Australia Berkat Mahasiswa Muhammadiyah, Inilah Komentar Syauqi Soeratno Dukung Timnas U-23 di Piala Asia, PP Muhammadiyah Gelar Nonton Bareng Ragam Cerita Posko Mudikmu Tempel: Insiden Minibus dan Evakuasi Pemudik Terlantar Haedar Nashir: Puasa Ramadan Memberikan Nilai Tengahan Bagi Umat Muslim Alumni Sekolah Muhammadiyah Harus Punya Nilai Lebih Dan Beda Video Pendeta Gilbert Viral dan Tuai Polemik, Ini Respons Sekum PP Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman: RS Muhammadiyah Berazaskan Kasih Sayang, Berpihak Pada Dhuafa Jamu PP Aisyiyah, Haedar Nashir Berpesan Untuk Dekatkan Dakwah dengan Masyarakat Lazismu bersama MPM PP Muhammadiyah Salurkan 1000 Paket Zakat Fitrah dan Fidyah Abdul Mu'ti: Jadikan Idulfitri Momentum Rekonsiliasi Sosial Ketua PP Muhammadiyah Prihatin Korupsi Subur di Tengah Masyakarat yang Religius Haedar Nashir: Puasa Momentum Seimbangkan Hidup dengan Sikap 'Tengahan'

PRM Bangunjiwo Barat Terima Wakaf Tanah dari H Margono

BANTUL — Malam hari itu, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Bangunjiwo Barat, Kasihan, Bantul, masih saja berkutat seputar persyarikatan Muhammadiyah.

Pada Ahad malam (28/6/2020), PRM Bangunjiwo Barat bersilaturahmi sekaligus berkunjung ke rumah H Margono, S. Pd di Perumahan Puspa Indah Blok L No. 2 Bantul.

Dalam rangka apa berkunjung ke tempatnya H Margono? “Beliau adalah pewakaf tanah seluas 450 meter persegi yang diamanahkan ke Muhammadiyah Ranting Bangunjiwo Barat untuk kegiatan pendidikan,” ungkap Agus Mulyono, Ketua PRM Bangunjiwo Barat.

Dikatakannya, saat ini PRM Bangunjiwo Barat sudah memiliki amal usaha Muhammadiyah (AUM) berupa pendidikan formal sejak dari tingkat TK sampai SMK.

Dan saat ini SMK Muhammadiyah Bangunjiwo sedang melakukan perluasan lahan dan bangunan, maka tanah wakaf tersebut akan dimanfaatkan oleh SMK Muhammadiyah Bangunjiwo dengan tukar guling. “Dengan tetap semangat yang kami miliki dan ijin dari pewakaf, maka insya Allah tanah wakaf  akan dimanfaatkan untuk memperluas lahan SMK Muhammadiyah Bangunjiwo,” papar Agus Mulyono.

Atas doa dan dukungan dari semua pihak, terutama keluarga besar Muhammadiyah Bangunjiwo Barat, pengurus PRM Bangunjiwo Barat ucapkan terimakasih. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here