PCA Sewon Utara Selenggarakan Ta’awun Sosial Tahap III

BANTUL — Pada hari Ahad 26 Juli 2020, Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Sewon Utara, Bantul, melaksanakan Ta’awun Sosial Tahap III. Kegiatan ini selain dalam rangka bakti sosial bagi terdampak pandemi Covid -19, sekaligus menyambut ‘Idul Adha 1441 H, bekerja sama dengan PCM, LazisMu, Tim MCCC, dan Kokam Sewon Utara.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, antara lain bermasker dan menghindari kerumunan, maka dari PCA hanya dihadiri Dra. Hj. Sumarni (Ketua), Hj. Siti Djufroniah, S.Pd (Sekretaris),  Siti Zulaifah ( Bendahara), dan Alni Astuti (ewakili Ketua Majelis/Lembaga).

Sasaran Tahap III ini adalah Pejuang Persyarikatan, dengan menyerahkan paket bahan pokok berupa 10 kg beras, mie instan, dan minyak goreng. Penerimaan secara simbolis diwakili 5 dari PRM dan 6 dari PRA Sewon Utara. Ta’awun Sosial kali ini bertujuan membantu para aktivis demi terbentuknya ketahanan pangan keluarga

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Harjosuwitan Salakan RT 6, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Hadir dan menyaksikan acara adalah Ketua PCM Sewon Utara H. Aries Sukamto, S.H., Sekretaris PCM Sewon Utara H. Kurniawan Indaryatna,S.T., Ketua Lazismu Sewon Utara Bekti Hidayat, S.E.,  Bendahara LazisMu Muginarto, dan Ketua MCC Sewon Utara  Soni Wibisono, S.E. (*)


Berita dikirim Hj. Siti Djufroniah, S.Pd., Sekretaris PCA Sewon Utara