News

News

MediaMU.COM

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Ikhwan Ahada: Kerja Sama dan Bermitra Adalah Jalan Dakwah Muhammadiyah Bertemu dengan PWM DIY, Sunaryanta: Muhammadiyah Berperan Membangun Gunungkidul Islamic Center UAD Gelar Kajian Jelang Buka Puasa, Bahas Narkoba dan Hukumnya Banjir Jateng Kian Meluas, MDMC DIY Kirim Personil untuk Bantu Evakuasi  Mahasiswa KKN UAD Kenalkan Kain Jumputan di Kancah Internasional   PCM Sewon Selatan Semarakkan Ramadhan dengan Kajian Rutin Hari Ahad Buka Bersama Anak-anak Difabel, Prof. Ariswan: Ini Luar Biasa untuk Dakwah Muhammadiyah Ini Pesan Penting Ketua PWM DIY Untuk Persatuan dan Ukhuwah Bangsa Berkah Ramadhan, Lazismu PKU Yogya - Gamping Buka Bersama Ratusan Anak Difabel Serahkan Dana Tasharuf ke SLB, Lazismu PKU Yogya-Gamping Bagi Kebahagiaan Bersama Disabilitas Menyandang Disabilitas, Kak Mimo Berikan Motivasi Agar Terus Berjuang Antropolog Amerika Anggap Muhammadiyah Aset Moral Berharga Bagi Indonesia Fajar Junaidi: Muhammadiyah Perlu Jajaki Dakwah di Kalangan Supporter Bola TPM Poliklinik Muhammadiyah Tegal Kenalkan Matematika yang Menyenangkan Bagi Guru PAUD Haedar Nashir: Seni, Budaya, dan Tradisi Perlu Dimaknai Secara Proporsional dan Mendalam Pengajian Ramadan 1445 H PP Muhammadiyah Bawa Narasi Dakwah Kultural Pesan Nur Ahmad Ghojali kepada Dai Pelajar Muhammadiyah: Tetap Berbaur dan Dengarkan Masyarakat Dai Pelajar Muhammadiyah DIY Siap Terjun ke Masyarakat sebagai Mubaligh Hijrah Agus Taufiqurrohman: Pasar Pasan Jadi Upaya Meningkatkan Ekonomi Umat Bentrok di Masjidil Aqsa, Muhammadiyah Kecam Israel yang Halangi Warga Palestina Salat Tarawih

Waroeng SS Ta’awun Bersama AMM Bangunjiwo Barat Kasihan Bantul

BANTUL — Waroeng Spesial Sambal (SS) Indonesia memegang prinsip agar terus berbagi, baik dalam kondisi longgar maupun sempit.

Dalam kondisi ekonomi yang kurang baik karena pandemi COVID-19, Waroeng SS tetap berkomitmen untuk menyalurkan zakat maalnya.

Dan sebagian zakat maal itu disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional. Sebagian lainnya disalurkan kepada fakir-miskin secara langsung.

Untuk penyaluran kepada fakir-miskin secara langsung, Waroeng SS sebagian menyalurkan kepada warga fakir-miskin binaan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bangunjiwo Barat berupa uang tunai masing-masing Rp 350 ribu untuk 10 orang penerima warga kurang mampu, Sabtu (8/8/2020).

Pada kesempatan kali ini, penyaluran disampaikan langsung oleh Widyatmoyo selaku Kepala Humas dan CSR Waroeng SS Indonesia didampingi pengurus AMM Bangunjiwo Barat.

“Semoga berkah dan bermanfaat untuk semua,” kata Agus Mulyono, Ketua PRM Bangunjiwo Barat, Kasihan, Bantul.

Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Bangunjiwo Barat menyambut baik atas kegiatan yang telah dilakukan Kepala Humas dan CSR Waroeng SS yang telah peduli dengan jamaah binaan PRM Bangunjiwo Barat yang diserahkan penyalurannya oleh AMM didampingi langsung Eko Paryanto selaku pengelola Serambi Dakwah berupa Kajian Binaan AMM Bangunjiwo Barat.

Pada kesempatan itu, Agus Mulyono menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Manajemen Waroeng SS yang telah peduli ta’awun untuk umat. (*/Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here