Wakil Walikota Yogyakarta Membuka Khitanan di Klinik Pratama Muhammadiyah Umbulharjo

YOGYAKARTA – Dalam rangka Milad Muhammadiyah ke -111 dan dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Umbulharjo bekerjasama dengan Klinik Pratama Muhammadiyah Umbulharjo menyelenggarakan khitanan di Klinik Pratama Muhammadiyah  Umbulharjo Yogyakarata Jl Glagahsari, Yogyakarta, Ahad (9/8/2020). 

Pada kesempatan itu, Drs Heroe Poerwadi, MA selaku Wakil Walikota Yogyakarta menyampaikan, di tengah pandemi COVID-19 kontribusi Muhammadiyah dalam menebarkan kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama sudah tidak diragukan lagi.

“Hari ini, di pagi yang cerah ini, Klinik Pratama Muhammadiyah Umbulharjo menggelar ajang khitanan yang tentu saja kemanfaatanya sangat dirasakan langsung oleh warga peserta,” kata Heroe Poerwadi.

Heroe sangat berharap, agilitiy Muhammadiyah dalam memberikan kontribusi nyata pada kemanusiaan tetap terus dilakukan.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Yogyakarta yang diwakili Dr Muhammad Nur Ghozali menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Wakil Walikota Yogyakarta yang senantiasa menjalin kedekatan dengan warga Muhammadiyah.