Kampus

Kampus

MediaMU.COM

Apr 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Pertama Kali! UAD akan Adakan Shalat Idulfitri di Lapangan Bola UMY Berikan 1700 Bingkisan Idulfitri kepada Guru TK ABA dan Muhammadiyah Tim Dosen UAD Dampingi Usaha Pasir Kucing BUMKal Hargomulyo Gunung Kidul Dosen Vokasi UMY Tingkatkan Pengelolaan Keuangan PMI di Taiwan Bertambah Tiga, Guru Besar UMY Kini Jadi yang Terbanyak di Antara PTS se-DIY Lima Mahasiswa UMY Lolos Seleksi Indonesian International Student Mobility Awards 2024 Dalam Industrial Gathering Forum, Lulusan UMY Dinilai Memuaskan Oleh Mitra Kerja UMY Buka Peluang Kerja Sama Baru Dalam Kunjungannya ke Brunei Darussalam UKM Tapak Suci UMY Rebut 6 Emas & Gelar Pesilat Terbaik Ramadhan Hadir Lagi, Mahasiswa Penuhi Kajian Masjid KH Ahmad Dahlan UMY UMY Bagikan 5000 Takjil kepada Mahasiswa Secara Drive Thru Selama Ramadhan Kompetisi Robotik Jadi Ajang Teknik Elektro UMY Wujudkan Indonesia Emas Respons Perubahan Iklim dan Hubungannya dengan Sektor Konstruksi, Wasekjen PII Beri Pesan 38 Insinyur Baru UMY Untuk Jaga Lingkungan UAD Kembali Pelopori Pemberian Jabatan Fungsional Tenaga Kependidikan Jadi Tujuan Wisata, UMY Ajak Siswa SMA Nikmati Suasana Berkuliah di UMY 1.253 Mahasiswa UMY Diwisuda, LLDIKTI : Sukses Tak Hanya Soal Ijazah Tapi Juga Kecerdasan Mental Dengan Program ‘Polisi’ Tim KKN UAD Tingkatkan Minat Literasi Anak-anak Berdayakan Warga, Tim KKN UAD Sosialisasi Pemanfaatan Limbah Kulit Singkong Jadi Keripik Tim KKN UAD Optimalkan Komoditas Kakao Masyarakat lewat Pelatihan Seru! Milad UMY Ke-43 Adakan Campus Tour bagi Siswa

Milad ke-16 FKM UAD Gelar Lomba Tahfidz dan Poster Kesehatan

YOGYAKARTA — Bertempat di auditorium D Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Jl Prof Dr Soepomo, SH, Janturan, Umbulharjo, Yogyakarta, pada Senin (1/5/2018), Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Lina Handayani, membuka acara milad ke-16 yang diawali dengan lomba tahfidz dan poster kesehatan, diikuti 40 orang peserta.

Kali ini, rangkaian kegiatan milad ke-16 FKM UAD Yogyakarta yang diselenggarakan bekerjasama dengan pengurus IMM, BEM dan DPM FKM, diharapkan mampu memotivasi mahasiswa untuk terus berprestasi.

Selain itu, milad ini juga sebagai wadah untuk mewujudkan visi FKM UAD di bidang ke-Islaman. “Sehingga mampu mencetak sarjana yang hafidz qur’an,” terang A Ahid Mudayana, wakil ketua panitia.

Diharapkan, melalui kegiatan itu, akan menjadi keunggulan lulusan di UAD, khususnya FKM. “Selain prestasi akademik, juga hafal qur’an,” papar Ahid Mudayana lagi.

Selain diadakan lomba tahfidz dan poster kesehatan, juga ada kegiatan seminar, bakti sosial dan pengabdian masyarakat di panti asuhan yang dikelola Muhammadiyah. (ASA)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here