MediaMU.COM

MediaMU.COM

Portal Islam Dinamis Berkemajuan

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

SILATURAHMI KEBANGSAAN: Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Kunjungi Menaker RI

JAKARTA — Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Sunanto, didampingi pimpinan PP Pemuda Muhammadiyah lainnya: Horo Wahyudi, Samson Al Qatiri, Nugroho Noto Susanto, Yudhi Najibullah dan Bob Febrian, mengadakan “Silaturahmi Kebangsaan” ke Kementerian Tenaga Kerja di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Senin 18 Februari 2019.

Silaturahmi Kebangsaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah itu diterima langsung Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI Hanif Dhakiri, juga Sekjen Khaerul Anwar dan Dirjen Lattas Bambang Satrio.

Pada kesempatan itu silaturahmi berlangsung hangat. Selain membahas program kerja, Sunanto dan Menaker Hanif sesekali juga mengeluarkan ‘joke’ yang membuat suasana pertemuan menjadi lebih cair.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto — yang akrab disapa Cak Nanto — memberikan plakat kepada Menaker Hanif  sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Menaker yang juga politisi PKB itu. Dalam kesempatan itu, atas ajakan jajaran pengurus PP Pemuda Muhammadiyah, Menaker Hanif melakukan swafoto usai pertemuan dan foto bersama. (*/Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here