News

News

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Cahyono Beberkan Dua Kunci Masjid yang Makmur, Apa Saja? Back to Masjid, Lazismu RS PKU Yogya - Gamping Tasyarufkan 35 Juta kepada Masjid se-DIY Haedar Nashir: Tauhid Tak Hanya Hubungan dengan Tuhan, Tapi Juga Manusia Di Pengajian Ramadhan PWM DIY, Busyro Muqoddas Telisik Peran Kebangsaan Muhammadiyah Pesantren Ramadhan Upaya Meningkatkan Iman Dan Taqwa Serta Pendidikan Berkualitas Ramadhan untuk Semua, Lazismu Pakem Berbagi Takjil dengan Anak-Anak Panti Asuhan Ramadhan Bulan Kaderisasi, PCPM Gamping Ajak Muda-mudi Bukber dan Silaturahmi Dalam Pengajian Ramadhan PWM DIY, HM Riduwan Uraikan Cara Bangkitkan Ekonomi Jamaah   Dukung Dakwah Persyarikatan, 3 BUMM Serahkan Dana Dakwah ke PWM DIY "Maos Quran Sesarengan" ala AMM Sewon Selatan Meriahkan Bulan Ramadhan Syafiq Mughni Paparkan Enam Prinsip Dakwah Muhammadiyah Tri Hastuti: Gerakan Praksis 'Aisyiyah, Wujud Keberpihakan Pada Kelompok Marginal Hamim Ilyas: Misi Islam Rahmatan Lil Alamin Harus Diemban Umat Ahmad Ghojali:  Mencetak Kader Tak Hanya Lewat AUM, Tapi Juga Keluarga Dalam Penanganan Banjir Demak, MDMC Fokus Evakuasi dan Bantu Dapur Umum Wujudkan Keteladanan Pimpinan, Lazismu DIY Luncurkan Program Infaq Teladan Berdirinya 'Aisyiyah: Organisasi dan Habitus Baru di Indonesia Tingkatkan Kualitas Layanan, MPKS Adakan Bimtek Sertifikasi Penyelenggara Kesejahteraan Sosial MDMC Dipercaya Danone untuk Salurkan Dana Bantuan Bagi Korban Banjir di Jawa Tengah Pengajian Ramadan 1445H Pimpinan Pusat 'Aisyiyah Perkuat Perjalanan Dakwah Kemanusiaan

LSBO PWM DIY Berikan Bantuan pada Olahragawan Paralympic

YOGYAKARTA — Dipimpin langsung oleh Akhir Lusono  SSn, MM selaku Ketua LSBO PWM DIY, yang disertai Tri Mulyono (konsultan) dan Agus B Susanto (anggota LSBO PWM DIY), Lembaga Seni Budaya dan Olah Raga (LSBO) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah Istimewa Yogyakarta adakan aksi terbatas berupa berikan bantuan kepada para atlet berkebutuhan khusus, Ahad (18/5/2020) lalu.

Pada kesempatan itu, LSBO PWM DIY sampailan amanah bantuan dari Lazismu DIY dan anggota DPD RI Dapil DIY Drs M Afnan Hadikusumo.

“Alhamdulillah, kami telah menyalurkan bantuan kepada para olahragawan paralympic di Gunungkidul,” kata Akhir Lusono, Selasa (19/5/2020).

Menurutnya, kegiatan bakti sosial etape atau kloter ketiga itu bisa terlaksana dengan baik dan lancar berkat dipandu Jayadi, SAg, MSi selaku Ketua LSBO PDM Gunungkidul.

Sebelumnya, LSBO PWM DIY silaturahmi kepada M Wiharto, SAg, SSy, MA di kawasan Sewon, Bantul. Wiharto ini adalah salah satu unsur pembantu pimpinan PWM DIY dan  Wakil Ketua PWM DIY yang membidangi LSBO dan MPI.

Dalam kesempatan itu, Wiharto secara simbolis memberikan paket sembako kepada Sugiyatno salah satu pemain Bregada Ngesti Utama dari Bantul.

Disampaikan Wiharto, dirinya sangat mendukung kegiatan penyaluran bantuan yang dilakukan LSBO PWM DIY. “Saya hanya bisa mengucapkan selamat dan sukses,” papar Wiharto.

Pada kesempatan itu Wiharto berharap agar kegiatan yang dilakukan LSBO PWM DIY bisa membantu teman-teman seniman dan olahragawan yang terdampak.

Pemberian paket sembako yang dilaksanakan LSBO PWM DIY itu didukung para donatur dan Lazismu DIY. “Untuk itu atas nama LSBO PWM DIY saya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” papar Akhir Lusono, yang berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan di masa mendatang. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here